pay per view di bayar dollar

Diposkan oleh Alfon Dores Carelsz on Monday, February 23, 2009



Nama dari program ini adalah Ciao. Berita bagusna adalah Ciao ini sendiri sahamnya sudah dibeli oleh Microsoft jadi kredibiltas sudah tidak diragukan lagi. Dan satu lagi ciao bukan scam lho. Kalo anda udah pernah bergabung di program paid review mungkin ciao ini hampir mirip dengan paid review sepert sponsoreview, payperpost, blogvertise, de el el. Tempat untuk kita mereview udah disediakan jadi tinggal lihat produk ketik review nya minimal 120 kata , lalu jangan lupa untuk cari teman sebanyak-banyak lalu rating review mereka supaya mereka pun merating review kita maka dollar mengalir deh....

saya ingat pertama kali bergabung itu kalo di hitung2 baru sebulan belum lama deh tapi penghasilannya lumayan juga sih.. gak terlalu banyak sih dan harus di syukuri lumayan buat jajan kerupuk hehehe

ini screenshot gambarnya mudah-mudah cukup untuk meyakinkan anda : (Klik Gambarnya untuk memperjelas tampilan gambar)

Jadi penghasilan saya untuk tanggal 22 februari 2009 ini kalo di hitung semuanya kira2 $54.85 Ya lumayan lah buat beli kerupik hehehe.... Pencairan uang di kirim Melalui Paypal yang sudah terferifikasi.. tapi belum di bayarkan melalui paypal saya, nanti kalo udah masuk ke paypal, saya kasi liat ya...

Apa aja yang bisa kita peroleh kalo konsen di program ini
  1. Dibayar $0.01 - $0.03 per Read / baca review product
  2. Dibayar $0.01 - $0.03 per Rate / memberi rating pada review produk
  3. Dibayar $0.01 - $0.03 per get Rated / mendapat rating pada review anda
  4. Mendapat 50% pendapatan dari referral anda selama 6 bulan
  5. Anda bisa Read, rate review produk tanpa batas setiap hari yang artinya potensi pendapatan anda tak terbatas..
  6. Minimal pembayaran hanya $5 dan di bayar via paypal setiap bulan.
  7. Perusahaan sangat kredibel karena sudah di beli dan menjadi anak perusahaan Microsoft Corporation dengan lebih 2 juta merchant/produk terkenal seperti Nokia, Acer dll..
Ada beberapa panduan dan pengalaman dari saya selama bergabung di ciao.com ini mudah-mudah berguna untuk anda yang masih baru bergabung :


Klik banner di bawah, dan Isilah form pendaftaran dan langkah selanjutnya cek email anda untuk mengaktivasi pendaftaran anda, silahkan klik banner berikut :



Untuk memperoleh income Anda harus menjadi member aktif, Silahkan login dan write/buat minimal 3 full review untuk menjadi active member. Ketentuan lainnya adalah sebagai berikut :
  1. review anda minimal 120 kata
  2. pilihlah produk yang mudah anda review dan ada harga jualnya, Misalnya produk yang mudah di cari itu seperti Movies (Film), Cell phone, Electronic dll. Selanjutnya buat review berdasarkan informasi dan pengalaman anda selama mengenal produk itu minimal 120 kata supaya langsung menjadi aktif member.
  3. Review harus dalam bahasa Inggris, dan jika anda bisa bahasa inggris dengan baik maka bisa langsung membuat review anda sendiri.
  4. Bagi yang tidak/kurang bisa bahasa inggris bisa membuat konsep review terlebih dahulu dalam bahasa indonesia, kira-kira 150 kata. Setelah itu bisa anda translate menjadi bahasa Inggris dengan memakai translator gratisan dari google : www.translate.google.com
  5. INGAT: Ini langkah awal terpenting, usahakan membuat review yang berkualitas minimal 1, 2 atau 3 produk agar anda tercatat sebagai member aktif dan bisa memperoleh pendapatan.
  6. ini contoh review saya
http://www.ciao.com/Defiance__Review_10242518
http://www.ciao.com/Quiet_Life_Japan_Rock__Review_10215129

Anda juga akan memperoleh
($0.01-$0.03) per read/baca review dari yang member lain dan Post comment pada review yang anda beri rating, Juga setiap mendapatkan rating dari member lain pada review anda. simak tips dan panduan berikut:
  1. Search / cari review dari member ciao , read /baca review mereka dan jangan lupa beri rating pada review nya misalnya dengan mengklik tombol: Helpful, Very helpful dll. Juga beri comment jika perlu.
  2. Setelah memberi anda memberi rating, lalu klik username pemilik review nya dan "Add to my friends" pada halaman tersebut, maka pemilik review akan mengetahui kalau anda add friends dan telah memberi rating, Biasanya mereka akan memberi rating balik ke review anda.
  3. Search /cari review lainnya, read, rate and add friend sebanyak-banyaknya. Semakin banyak friend yang anda dapatkan maka anda akan memperoleh income lebih cepat dan besar.
  4. Write/ buat review secara rutin, jangan cuma satu saja. Semakin banyak review yang anda buat maka semakin besar peluang memperoleh rating dari member lain dan semakin besar income anda.
  5. Write/buat review pada weekly product contest, dapatkan peluang tambahan untuk memperoleh hadiah cash bagi review terbaik dari Ciao.
  6. Add friends saya kalo anda udah bergabung.. thanks sebelumnya ya

Dapatkan komisi $1 setiap merefer teman (Invite teman untuk gabung di ciao)

dan 50% dari pendapatan referral anda selama 6 bulan.

  1. Login ke account ciao, pada bagian member center lalu lihat pada bagian affiliate program ada link yaitu: invite friends atau integrate banner untuk mendapatkan referral link anda.
  2. Invite friends untuk join ciao dengan memasukkan email mereka via member area ciao
  3. Pasang banner dan referral link anda di web/blog jika anda memilikinya.
  4. Semakin banyak referral anda maka pendapatan anda akan semakin besar.
Ada beberapa aturan Cioa yang Sangat Penting agar account anda tidak di blokir :
  1. Jangan menciplak atau Copy paste produk review orang lain, buatlah review anda sendiri
  2. Jangan membuat review yang isinya mirip-mirip.
  3. Jangan melakukan mempromosikan program lain di ciao.
  4. Jangan meminta orang lain untuk merating review anda cukup beritahu melalui private message jika anda sudah merating produk reviewnya biasanya mereka akan merating reiew anda juga
  5. Baca Term nya agar anda tau secara detail larangan di Ciao.
Melihat Penghasilan atau earning money anda :
  1. Seteleh anda Login, click My Ciao -> Settings -> Personal Data -> Paypal Email - > Masukkan paypal email anda.

  2. Anda bisa reguest pembayaran jika balance anda minimal $5 caranya dengan cara click Settings -> Account Balance -> klik tombol Request Payment.

  3. Anda bisa meminta uang anda atau reguest berkali-kali dalam 1 bulan, tetapi penghasilan adana akan di bayar oleh ciao sekaligus di pertengan bulan berikutnya, misalnya : anda request bulan januari akan di bayar pertengahan february.
Anda tidak akan tau hasilnya kalau anda tidak mencoba program ini

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

moga2 aja tgl 15 ini ciao beneran mbayar!!

Alfon Dores Carelsz said...

mudah2 mas wahyudi di bayar ya tanggal 15 ini... terus jangan lupa clear coookies setelah logout dari ciao ya

Post a Comment