Back to bloging

Diposkan oleh Alfon Dores Carelsz on Thursday, February 12, 2009


waduh kangen rasanya buat nulis di blog ini, lumayan numpahin uneg-uneg. Kemaren sibuk ngurusin ini itu persiapan aku nikah biasalah hizab kabul pokok urusan ini itu .. ya ngerti aja lah terus namanya juga penganten baru bulan madu deh jadi gak sempet ngurusin blog ku ini.

Padahal banyak hal dan info yang dapet pengen di tuangin ke blog hahaha Nah kemaren waktu enak-enak googling trus sekalian ngintip paypalku yang isi masih receh-receh, eh gak sengaja muncul gitu aja di google keyword paypalbisnis apa pula nya ini soalnya awalnya gak gitu tertarik, terus baca-baca dikit diskripsinya google tentang website ini penasaran juga sih soalnya deskripsi nya gini "Tips memperoleh ratusan dollar perbulan dari paypal" eh ada yang unik neh kalo udah katanya paypal itu gak jauh-jauh dari dollar neh.. tapi gak percaya juga sih mang ada caranya segampang itu udah deh biar gak penasaran langsung ke TKP Klik disini

nah liat deh pertama kali langsung keliatan hasil kerja dari web site ini yaitu hasil transfer paypal ke rekening bca sama pembayaran komisi dari salah satu program bisnis yang diikutin. Pemilik website ini Muhammad Taufik.. kalo ngeliat dari hasi earning dollar nya segitu banyaknya waduh gimana mahallnya kalo misalnya mau beli produk paypalbisnis ini ya udah baca aja terus ampe bawah WADUH BUSET harga nya cuma Rp. 20.000 harga yang terlalu murah untuk produk sebagus ini. Gile apa gak salah ni Mas Taufik Buat harga semurah itu membuat produk, tapi kan beliau kan punya alasan masing-masing dalam menentukan harga produk ya gak.. langsung deh gabung hari itu juga pake Internet Banking gue terus transfer, konfirmasi eh besok udah bisa masuk deh ke paypalbisnis hehehe.. baca terus tipsnya.., eng ing eng,... kalo dijelasin di sini sih bisa aja tapi capek ngetiknya mending gabung dan beli produknya..

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Post a Comment