Program baru paid to review

Diposkan oleh Alfon Dores Carelsz on Tuesday, November 25, 2008

pertama kali Dapet informasi dari ebooknya uangpanas katanya ada lagi program yang namanya paid to review, mahkluk apa pula ini seumur2 baru kali ini denger Apapula untungnya kenalan sama program yang satu ini. Setelah riset2 dikit nah dapetlah dikit rangkumannya sebenarnya seperti apa sih program ini dan bagaimana cara kerjanya. Berikut penjelasannya..

Program ini adalah program yang membayar kita dengan menulis review untuk sebuah produk, jasa atau website dan akan lebih mudah jika kita punya blog. Terus yang menarik itu kita di bayar pake dollar lho... kalo kita fokus aja menjalankan program ini bukan hal yang mustahil ribuan dollar kita bisa peroleh perbulan kan dari salah satu program yang di tawarkan uangpanas ini.

Pertanyaan nya seberapa besar kita di bayar di program ini, seberapa besar kita dibayar semuanya tergantung dari pagerank, alexa rank, rss feed atau seberapa populer blog kita. Nah bagaimana kita promosi untuk meningkatkan pagerank anda bisa dapatkan panduannya di uang panas.com. Biasanya review yang kita kirim itu rata-rata di bayar ke kita kira-kira $5-$10 dolar hanya dengan 150-200 kata. Tapi itu pun tergantung permintaan dari si advertiser berapa mereka akan membayar atas review kita.

Setidaknya sebelum memulai untuk bergabung ada yang harus dipersiapkan.
  • Kita harus punya blog dan pengetahuan dasar mereview
  • Bisa nulis review dalam bahasa inggris.
  • Ngerti dikit tag HTML
  • Punya account paypal.

Itu aja kok syaratnya. Panduan lengkapnya bisa klik disini. Semoga membantu anda menambah penghasilan tambahan.


{ 0 komentar ... read them below or add one }

Post a Comment