Belajar Mengelola Bisnis

Diposkan oleh Alfon Dores Carelsz on Sunday, November 30, 2008

Keberhasilan memulai suatu bisnis bukanlah suatu keberhasilan yang sebenarnya. Bisa pada tahun-tahun pertama berdirinya usaha berkembang secara cemerlang misalnya belum tentu itu dikatakan sukses 100%. Banyak perusahaan yang berkembang sangat cepat tapi dilihat dari sistem pengelolaannya belum siap sehingga akibatnya kemudian hari terjadilah konflik perebutan aset ataupun hak aset dan berakhirnya dengan perselisihan yang berakhir dengan tutupnya bisnis dan usaha itu disinilah kelihatan sebarapa jauh kemampuan sang pengelola bisnis dan usaha tersebut.

Motivasi diri sangat penting dalam memulai bisnis dalam posisi apapun anda sekarang. Anda akan melihat kesempatan besar untuk memulai mendirikan usaha dan bisnis anda sekaligus menuntun anda agar terus tumbuh bukan hanya bertahan tapi berkembang terus tahun demi tahun.

Jika anda saya pun pernah mengalaminya yaitu pernah memulai dan berhenti karena ditipu produk online sampah, bangkrut karena tiba-tiba ada pesaing yang kuat yang menguasai pasar mudah-mudahan tulisan ini blog ini bisa membangkitkan semangat anda untuk memulai usaha anda kembali.

Tanda dari suatu kehidupan adalah pertumbuhan dan perkembangan. Bisnis online yang hidup harusnya mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Dalam pelajaran biologi aja pertumbuhan itu ditandai dengan ukuran yang lebih besar atau tumbuh lebih tinggi. Kalau perkembangan ditandai dengan kemampuan seseorang untuk memberikan respon terhadap sesuatu. Contoh gampangnya perkembangan anak itu keliatan dari peningkatannya berkomunikasi, merangkak, berjalan, dan berlari. Sama juga dengan usaha yang kita lakukan, bisnis atau usaha yang hidup itu akan terus tumbuh dari segi skala usaha dan berkembang dari sisi kemampuannya merespon perkembangan di sekitarnya.

Salah satu bisnis online yang terus mengalami perkembangan. Klik disini

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Greenring said...

Untuk bisnis sebaiknya punya website sendiri agar lebih profesional, agak sulit mendapatkan kepercayaan mitra bisnis kalau website usaha kita menumpang di blog

Kami menyediakan jasa berikut dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau

Jasa pembuatan animasi untuk keperluan presentasi, disertasi, thesis, pembelajaran, dll
Jasa pembuatan website (webdesign)
Jasa pembuatan company profile
Jasa pembuatan software untuk toko, restoran, apotek, klinik, sekolah, dll
Jasa pencarian literatur
Jasa internet marketing
Jasa terjemahan (bidang IPA: kesehatan, biologi, kimia, dll)

Kunjungi website kami di

http://www.greenring.biz

contact person
Hari
085850520520
harigreenring@gmail.com

Post a Comment