Pengalaman bergabung di uangpanas.com

Diposkan oleh Alfon Dores Carelsz on Wednesday, October 15, 2008

Kemaren pada tanggal 8 Oktober 2008 saya mengirimkan uang ke rekening uangpanas atas nama Haryo Prabowo di Bank BCA Cab. Univ Bina Nusantara. Waktu itu saya masih merasa yakin tidak yakin dengan situs ini... bagian pertama saya baca di situs uangpanas.com menjelaskan tentang bagaimana memperoleh uang dengan mudah dan melimpah dari berbagai bisnis sederhana di internet. Untuk jelasnya klik disini
Saya terus membaca sampailah saya berada dibagian yang menurut saya agak lain dan membuat saya sangat penasaran...yang membuat saya semakin yakin untuk bergabung... memang banyak macam bisnis online yang ditawarkan di internet saya penasaran dengan situs uangpanas.com sayapun membeli ebooknya, Waktu itu saya berani mengambil resiko ditipulah tapi ya sudahlah coba aja nanti kan tau sendiri....
Nah point - point apa saja yang membuat saya ingin bergabung, lihat detailnya di sini :
  1. Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain
  2. Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda
  3. Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda
  4. Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet
  5. Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda
  6. Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda
  7. Rahasia menjadi nomor 1 di google search! (Apapun bisnis Anda, jadikan GOOGLE sebagai salesman Anda!)
  8. Rahasia sukses memasarkan produk Anda melalui internet. (baju, buku, mobil, rumah, komputer, dst ... )
  9. Rahasia mendapat uang dengan memberikan jasa layanan online, mulai dari layanan advertising, web hosting, sampai e-business consulting.
  10. Rahasia mendapat uang dengan menjual produk orang lain (menjadi agen) via internet, tanpa repot membuat dan mengurus produk sendiri.
  11. Rahasia 1.000+ list free web directory, 100+ list free social bookmarking dan 800+ free article submission directory yang amat sangat membantu dalam SEO campaign Anda di berbagai search engine.
  12. Rahasia memasang iklan ke lebih dari 1.200 HALAMAN situs iklan Indonesia dalam kurang dari 10 (sepuluh) klik! (Jadikan apapun bisnis Anda menjadi lebih terkenal dan lebih banyak pelanggan)
  13. Serta puluhan ide dan rahasia bisnis online lainnya ( PTC, PPP, PTR, PTRed, PTUp, CPA, CPC, CPM, eCPM, Adsense, Paypal, E-gold, HYIP, Autosurf, Social Networking, Viral Marketing, ads-site, paid review, online item trading, information selling, online investment, hosting, paid referral, reselling, affiliate, domain selling, domain parking, blog marketing, forum making, news site, SEO, PR, backlink, keyword, social bookmarking, SERP, dll, ... )
Nah rekan-rekan lain yang membaca posting di blog saya ini pun mungkin punya pengalaman yang sama dengan saya. Gak ada ruginya kok dicoba terus pelajari caranya dan raih hasilnya.
KLIK INI JIKA INGIN BERGABUNG

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Post a Comment