Peternakan uangpanas.com

Diposkan oleh Alfon Dores Carelsz on Sunday, October 12, 2008

Pada awalnya saya tidak percaya dengan bisnis-bisnis online yang saya dengar selama ini. Saya beranggapan bahwa untuk mendapatkan uang orang harus bekerja keras menggunakan tenaga dan pikiran. Motto saya pada waktu itu adalah BEKERJA KERAS DAN BERPIKIR LEBIH KERAS.

Hingga pada suatu saat secara kebetulan saya menonton salah satu acara di METRO TV namanya acaranya THE GOLDEN WAYS yang di bawakan oleh motivator terkenal di indonesia yaitu MARIO TEGUH. Hal yang saya saring dari inti pembicaraan beliau di acara TV tersebut adalah "Gagal melakukan hal-hal besar itu tetap lebih terhormat
dari pada berhasil melakukan hal-hal kecil". Jadi sehingga gagalpun kita tetap dihormati
.

Iseng-iseng nannya sama OM Google nanyak peluang usaha sampingan dari rumah trus ngetik keyword "bisnis samping bisnis online internet bisnis panas bisnis rumahan" eh muncul lah salah satu situs rekomendasi google uangpanas.com.

Ya udah saya baca iseng-iseng semakin lama saya baca semakin menarik dan masuk akal bagi saya bahwa ada cara lain untuk menambah penhasilan kita dari internet.. kok selama ini saya gak tau ya tak banyak yang bisa saya komentari cuma WOK KEREN itulah kata yang cocok buat saya untuk uangpanas.com..

Situs ini di buat oleh Mas Haryo Prawbowo sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak atas teknik dan cara jitu yang masuk akal yang di ajarkan oleh beliau. Dan memperkenal dunia era bisnis baru di internet bagi saya... Sekali lagi terima kasih banyak ya Mas ... sukses Haryo Prabowo rekan-rekan lain yang bergabung di uangpanas.com..

Masih banyak lagi yang lain hanya anda dapatkan di uangpanas.com

KLIK DISINI BILA ANDA INGIN BERGABUNG

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Post a Comment